Anu :v

Hai haiiiii!!!!!
Kali ini Achan (manggil pake Atika juga boleh, hehehe) akan mengepost sesuatu yang 'beda' dari yang biasanya. Sebenernya Achan kali ini kepaksa buat
postingan ini sih, ya tau sendiri lah ini gara-gara tugas sekolah -_-

Oke, sekarang ada yang tau gak Achan mau ngepost apaan? (Achan soalnya lupa nih mau ngepost apaan, hehehe :v) Hmmm... Ah! Akhirnya Achan inget! :v Kali ini Achan akan ngepost tentang ****** (Apaan Chan? -_-) Hehehehe, jangan ngambek dulu dong, sabar. Karena orang sabar bakalan disayang sama Tuhan, wehehehe :3 (Hadeh Chan, kapan mulainya? -_-)

Oke oke, daripada pada ngambek gak karu-karuan, sekarang Achan bakal mulai juga (Kenapa gak dari tadi aja Chan -_-) Buat yang penasaran, Achan kali ini bakal ngepost tentang anu :v (Hadeh beneran lho Chan -_-) Wkwkwk, becanda. Udah jangan ngambek dulu. Kali ini beneran deh :v (Nah, gitu dong Chan :v)

Sekarang Achan akan ngepost tentang profil dari seseorang yang sangat cantikk, baiiikk, pinteerr, dan imuutt banget. Ada yang tempe (Karena Achan gak suka tahu, makanya Achan ganti Tempe :v) siapa? (Achaaan) Yap, sejuta buat kalian, tapi dicicil 1000 kali ya :v Kali ini Achan akan ngepost tentang profil dari diri Achan sendiri. Buat yang udah super duper penasaran, ayo dimulai saja!

Nama lengkap Achan adalah (Ada di bawah, silakan liat sendiri :v). Bisa dipanggil apa aja, asalkan jangan menyinggung SARA. Achan lahir di suatu tempat di muka bumi ini, tepatnya di sebuah kota di provinsi tempat lahirnya makanan rendang, yaitu Kota Padang. Achan lahir pada tanggal 21 bulan Agustus tahun 2002 (masih muda khaann :v). Achan punya 1 adek cewek yang super bawel, namanya Razaqta Hana Puspita, biasanya dipanggil Raya. Achan suka banget sama yang namanya ***** (Sengaja disensor biar gak ketahuan :v). Kerjaannya Achan setiap hari (kecuali Minggu) itu berangkat ke sekolah tercinta, yaitu SMP N 1 Kalasan dan Achan masuk ke sebuah ruang kelas, yaitu 9B. Kalau hari Minggu biasanya Achan bangun pagi jam 9 pagi, abis itu mainan laptop, dengerin musik. Achan ngefans sama 48 Family, oshinya Achan antara lain: AKB48: Takamina (Tapi udah graduate), SKE48: Jurina, NMB48: Sayanee, HKT48: Sakuratan, JKT48: Haruka (Tapi sayang udah grad :”). Achan juga ngefans sama band dari Korea, yaitu CNBLUE. Biasnya Achan adalah Jong Hyun sama Min Hyuk Oppa :*

Oke, Achan rasa cukup sekian dulu deh. Achan merasa nggak enak nih, soalnya postingan ini kepanjangan banget :” Kalau mau kenalan lebih lanjut sama Achan, silahkan mengirim email ke Achan di atika.chandra.kirana@gmail.com. Oke, sampai jumpa di lain kesempatan (sedih Chan :”) and the and, see you!!!


Comments

Popular posts from this blog

Download Album AKB48 'Thumbnail'